Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday, March 14, 2009

PAKET TOUR MURAH 5 HARI DI KERINCI

Bumi Sakti Alam Kerinci, Adalah julukan bagi kota kecil ini yang merupakan salah satu kabupaten dari Provinsi Jambi. Sungai Penuh merupakan Ibu kota dari Kabupaten ini. Alam yang asri, penduduk yang bersahabat dan penuh kesederhanaan, menjadikan perjalanan wisata ketempat ini akan menjadi sangat berkesan. Keindahannya menjadi terkenal dengan keberadaan gunung kerinci yang merupakan gunung tertinggi di Sumatera, air terjun telun berasap dan danau gunung tujuh di kaki gunung kerinci. Keberadaan taman nasional kerinci seblat yang merupakan paru – paru dunia, dimana hidup bermacam flora dan fauna yang berguna untuk penelitian, danau kerinci, danau lingkat dan sejumlah peninggalan bersejarah serta banyaknya objek menjadi keindahan kerinci semakin menarik.

Rencana Perjalanan
Hari 01 : Perjalanan dari Jambi - bangko – Sungai Penuh
Perjalanan akan memakan waktu 10-11 jam, diantar ke hotel untuk check in. Acara bebas dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, guide services)

Hari 02 : Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Air Terjun Telun Berasap & Perkebunan Teh Kayu Aro (L,D)

Dihari pertama tour, para peserta wisatawan akan diajak salah satu lokasi wisata pinggiran Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), sebuah perbukitan dan peristirahatan yang indah. Sepanjang waktu, angin bertiup kencang mempermainkan segala yang hidup di sekitarnya. Pucuk-pucuk pohon menderu dan bertarung dengan deburan air terjun raksasa yang mengalir dari Sungai Gunung Tujuh. Setelah jatuh ke bawah, air itu membubung kembali ke atas dalam bentuk asap tebal. Masyarakat lokal menyebutnya Air Terjun Telun Berasap. Air terjun Telun Berasap merupakan objek wisata yang letaknya di perbatasan Kabupaten Kerinci dengan Kabupaten Solok Sumatra Barat. Objek wisata ini merupakan suatu kawasan yang sangat menarik. Banyak dikunjungi para wisatawan domestic dan wisatawan asing. Selanjutnya para wisatawan akan dibawa menuju ke sebuah tempat yang luar biasa. Kebun teh Padang Aro menghijau ranau seperti lapangan sepakbola. Kebun Padang Aro adalah bagian dari perkebunan teh Kayu Aro yang menyandang predikat kebun teh paling luas di dunia. Suasana perkebunan ini tidak jauh berbeda dengan kehidupan dataran tinggi lainnya di Sumatera. Iklimnya sejuk dan tanahnya yang mayoritas jenis Andosol sangat subur karena terpengaruh proses vulkanik Gunung Kerinci yang menjulang setinggi 3.805 mdpl di sebelah selatan. Gunung tersebut merupakan “atap” Pulau Sumatera dan tercatat sebagai gunung berapi aktif paling tinggi di Indonesia. Pada perkebunan teh Kayu Aro terdapat pula tempat rekreasi telaga yang dikelilingi pohon-pohon besar dengan Aroma Pecco.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, guide services)

Hari 03 : Gunung Kerinci & Danau Kerinci (L,D)

Tour hari berikutnya dimulai dengan mengunjungi Gunung Kerinci, Gunung Kerinci merupakan gunung berapi tertinggi di Indonesia. Disini kami tawarkan kepada para wisatawan untuk yang ingin melakukan pendakian ke puncak gunung kerinci, kami juga menyediakan pemandu pendakian yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya. Jika waktu masih memungkinkan, maka wisata berikutnya adalah Danau Kerinci. Danau yang terletak di kaki Gunung Raja ini merupakan danau terbesar yang ada di Kabupaten Kerinci. Pemandangan di sekitar danau begitu menawan. Mata tak akan bosan melihat hamparan air yang jernih dilatarbelakangi barisan pegunungan yang anggun. Di desa-desa sekitar danau, terdapat sejumlah batu berukir yang konon peninggalan manusia megalit yang hidup ribuan tahun silam. Keberadaan batu ukir ini menunjukkan bahwa kawasan di sekitar Danau Kerinci merupakan daerah yang pernah dihuni manusia purba.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, guide service dan pemandu pendakian)

Hari 04 : Danau Gunung Tujuh & Bukit Bayangan

Dihari keempat, para wisatawan akan diajak untuk berkunjung ke Danau Gunung Tujuh. Danau gunung tujuh tercatat sebagai danau tertinggi di Asia Tenggara. Danau ini dinamakan Danau Gunung Tujuh adalah karena letaknya yang tinggi berada diantara tujuh puncak gunung dan merupakan salah satu sumber aliran sungai Batang Hari yang mengalir sampai Laut Cina Selatan. Dari tempat ini kita dapat melihat keindahan pemandangan yang berupa barisan hamparan tujuh gunung yang mengelilinginya. Ditambah lagi disepanjang pinggiran danau, terdapat pasir yang terbentang menyerupai pantai. Dari tempat ini kita akan langsung menuju Bukit Kayangan atau Bina Karya merupakan habitat endemic Kayu Pinus Strain Kerinci.
Dari Bukit Kayangan atau Bina Karya dengan ketinggiannya kita dapat melihat panorama keindahan alam Kerinci yang mengagumkan. Danau kerinci dan bentangan petak-petak sawah serta desa-desa tempat tinggal penduduk yang bertebaran dapat dilihat dari obyek ini. Kesejukan udaranya menjadikan kita semakin betah disana. Berkunjung dan buktikan sekarang juga.
(Termasuk : Transport AC pariwisata dan guide services)

Hari 05 :Acara Bebas & Pulang
Acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju ketempat-tempat pembelian cendramata untuk dibawa pulang.

HARGA PAKET PERORANG
2 - 3 Orang = 650.000/org
4 - 5 Orang = 550.000/org
6 - 8 Orang = 500.000/org
9 -15 Orang = 400.000/org
16–22 Orang = 300.000/org
23-28 Orang = 250.000

Keterangan :
1. Angka 2-3, 4-5, 6-8 dan seterusnya artinya jumlah orang.
2. PRIVATE TOUR ( Tidak di gabung dengan tamu lainya )
3. Kebijakan harga untuk anak-anak :
- Harga anak 5 - 12 Tahun , di charge 50% discount dari harga dewasa
- Harga Bayi


4 comments:

Hendra Hoerianto said...

Nama agen tournya apa ya? Bs minta no yg bs dihubungi?

Mazda Novi Mukhlisa said...

Mau juga dong tur may... Sktr the 25 des 2013 bisa ga?

Eiger said...

Untuk sekarang apa masih ada? Dan brp biaya nya? Ada no hp yg bisa di hubungi

Eiger said...

Untuk sekarang apa masih ada? Dan brp biaya nya? Ada no hp yg bisa di hubungi